Senin, 08 Juni 2020

Jasa Anti Rayap Serpong

Jasa Anti Rayap Serpong dimana curah hujan saat ini masih berlangsung membuat perkembangan koloni rayap terus meningkat, jenis tanah yang merah serta subur dan memiliki banyak bekas perkebunan seperti kebun karet, Penyerangan Rayap berkemampuan Radius jelajah 100 meter di dalam tanah menyerang bangunan.

Jenis Hamayang menyerang Kayu :
  1. Rayap Tanah . Hidup berkoloni memiliki Ratu yang mampu hidup selama 30 Tahun ,serta memiliki jelajah penyerangan yang cukup jauh mencapai 100 meter dan memiliki penyerangan .
  2. Rayap Subteran. Memiliki banyak kesamaan dengan Rayap Tanah yang membedakan Rayap ini mampu membuat sarang di mana saja termasuk didalam Plafon.
  3. Rayap Kering . Memiliki perbedaan dengan Rayap diatas , Rayap ini terdapat di dalam kayu yang kering dan tidak mau keluar.
  4. Kutu Kayu : Memiliki kesamaan serperti semut, kutu beras dan sejenisnya , Hama ini akan merusak kayu dengan ciri mengeluarkan serbuk halus dari dalam kayu.

Dari Jenis Serangga diatas pelaksanaan Pembasmian dilakukan dengan treatmen berbeda akan tetapi untuk proteksi treatmennya sama. dari tingkat kerusakannya semua jenis hama ini memiliki kerusakan yang cepat.
Untuk Info Anti Rayap di 0819 320 77 6 77

Tidak ada komentar:

Posting Komentar