Senin, 08 Juni 2020

Anti Rayap Pamulang

Anti Rayap PAmulang, Rayap memiliki sekitar 2000 jenis spesies di dunia ini dan hampir 120 spesies terdapat di Indonesia. Penelitian mengatakan hampir 20 spesies sebagai hama perusak untuk bangunan, Penelitian sudah di mulai dari abad ke-19 sampai sekarang menjadi berkembang , betapa merugikan hama Rayap bagi bangunan kesayangan Anda,
Termite atau Rayap menjadi ancaman yang jelas dan akan mengalami kerugian bila hama ini memasuki bangunan kesayangan Anda, memproteksi dari serangan Rayap atau membasmi Rayap itu.

Anti Rayap PAmulang  Bangunan dari serangan dapat dimulai dari sebelum bangunan berdiri dengan memberikan proteksi di tanah sampai dinding sebelum di plaster atau di aci.
Memproteksi Bangunan sudah Jadi dapat di mulai dengan penyuntikan lantai dasar dengan larutan Anti Rayap kemudin memproteksi bangunan yang berasal dari sellulosa dan ini termasuk antar lain, Plafon Gipsum, Lemari kayu, Kichenset.

Proteksi Anti Rayap memiliki target waktu yang menetukan berapa lama Anti Rayap bertahan dalam memberikan proteksi di bangunan.

Saat ini kami memberikan Penawaran Harga Anti RAyap Bergaransi dan dapatkan Info Anti Rayap di  0819320776 77

Tidak ada komentar:

Posting Komentar