Rabu, 01 April 2020

Anti Rayap di Bintaro

Selamat datang di Anti Rayap dan hama lainnya. Saat ini di tengah wabah corona betapa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. 
Sedikit info mengenai virus corona atau severe acute respiratory syndrome coronavirus 2(SARS-CoV-2) adalah virusyang menyerang sistem pernapasan. Penyakit karena infeksi virus ini disebut COVID-19. Virus Corona bisa menyebabkan gangguan pada sistem pernapasan,pneumonia akut, sampai kematian. Virus ini bisa menyerang siapa saja, baik bayi, anak-anak,orang dewasa, lansia, ibu hamil, maupun ibu menyusui.
Virus yang di temuakan pertamakali di cina ini dapat dikatakan Infeksi Virus COVID-19.

GejalaVirus Corona 
Infeksi virus Corona atau COVID-19 bisa berupa gejala flu, seperti demam,pilek , sakit tenggorokan,batuk kering ,dan sakit kepala, gejalaini dapat memberat seperti demam tinggi, btuk berdahak, nyeri dada,sesak pernapasan.

GejalaCOVID-19 DAPAT MUNCUL DALAMWAKTU 2 HARI SAMPAI 2MINGGU SETELAH TERPAPAR.

Melansir Harvard Health Publishing , inilah perkembangan positifnya mengenai Covid-19:

1. Banyak Pasian Sembuh

Terdapat estimasi bahwa 99 persen bahkan semua orang yang terinveksi virus corona akan mendapatkan kesembuhan. Jika pun ada yang meninggal, angka tingkat kematian tidak merebak seperti SARS,MERS dan Ebola.

2. Anak-anak tidak mudah terinfeksi

Berdasarkan penelitian yang dilakukan di china pada awal  masa merebaknya covid-19 diiketahui sangat sedikit anak-anak ,khususnya usia balta yang menderita akut akibat virus ini.

Tetap Sehat, 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar